Berbagi Informasi Untuk Semua

18 August 2015

IndonesiaX Meluncurkan Pendidikan Gratis Online "massive open online course"

IndonesiaX meluncurkan pendidikan gratis online (massive open online course atau MOCC) yang dapat diakses melalui situs www.indonesiax.co.id. Situs ini diharapkan bisa menjadi solusi berbagi pengetahuan kepada masyarakat.

"MOCC bertujuan mendemokratisasi cara belajar karena siapa saja yang terhubung dengan internet dapat mengikui fasilitas ini tanpa harus mendaftarkan diri di universitas atau pendidikan formal lainnya," kata CEO dan Presiden Direktur IndonesiaX, Lucyanna Pandjaitan di Jakarta, Senin (17/8).

Peluncuran MOCC sendiri bertepatan dengan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-70 serta telah berkerjasama dengan sejumlah institusi meliputi Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, PT Bursa Efek Indonesia, Rumah Perubahan, dan PT Net Mediatama Televisi.

"Kami akan terus berupaya menggandeng lebih banyak mitra lainnya, baik dalam maupun luar negeri, dalam rangka memajukan pendidikan melalui MOOC," kata Lucyanna.

Pada hari pertama peluncuran, IndonesiaX merilis program studi Cyber Law: Rights and Obligations dari Universitas Indonesia, Introduction to Stock Exchange dari PT Bursa Efek Indonesia, dan Change Management dari Rumah Perubahan.

Dalam waktu dekat, IndonesiaX juga akan meluncurkan MOOC program studi engineering dari Institut Teknologi Bandung, Introduction to Broadcasting dari PT Net Mediatama Televisi, serta program studi menarik lainnya. MOOC IndonesiaX akan dibawakan oleh dosen perguruan tinggi terbaik serta top manajemen dari perusahaan-perusahaan ternama.Sumber

Pengikut

Popular Posts

Popular Pos Bulan ini

Blog Archive

Total Pageviews

Powered by Blogger.