Berbagi Informasi Untuk Semua

20 August 2015

Download Buku Pedoman Pelaksanaan e-PUPNS Online


Pelaksanaan e-PUPNS ini berpedoman pada Peraturan Kepala BKN nomor 19 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Pendataan Pegawai Negeri Sipil Secara Elektronik Tahun 2015. e-PUPNS atau pendataan ulang PNS secara elektronik merupakan proses pendataan ulang PNS melalui sistem teknologi informasi yang meliputi tahap pemutakhiran data oleh setiap PNS, serta validasi dan verifikasi data secara menyeluruh oleh instansi pusat/daerah sesuai dengan kewenangan masing-masing.

Dengan dilakukannya e-PUPNS diharapkan akan menghasilkan data PNS yang akurat, terpercaya dan terintegrasi, dan mampu menyederhanakan birokrasi serta menciptakan administrasi kepegawaian yang terstruktur.

Program e-PUPNS ini akan dilaksanakan mulai 1 September hingga 31 Desember 2015.Pastikan Anda Mendaftar.

Download videonya klik disini
Perlu menjadi perhatian bahwa ada konsekuensi tegas bagi PNS yang tidak melaksanaan e-PUPNS dengan tidak melaksanakan peremajaan data pada waktu yang telah ditentukan akan berakibat data PNS yang bersangkutan dikeluarkan dari data kepegawaian nasional, yang mana hal itu akan berakibat pelayanan mutasi kepegawaian yang bersangkutan tidak akan diproses.

Untuk info selengkapnya silahkan download buku pedoman pelaksanaan e-PUPNS dibawah ini :
Download Blanko e-PUPNS Guru dan Non Guru disini

Pengikut

Popular Posts

Popular Pos Bulan ini

Blog Archive

Total Pageviews

Powered by Blogger.